Rabu, 30 Maret 2011

          Pertama-tama kenalan dulu nieh, nama gw Siswoyo Ari Wijaya. Temen gw memanggilnya sis, ari, woyo, yo, dan siswoyo. Gw tinggal di wanajaya village, yaitu tempat tinggal tercinta. Gw lahir di Bekasi tanggal 18 Januari 1997, yaps. umur gw 14 tahun di tahun 2011, gw study di SMPN 1 Cikarang Barat. Gw kelas 9, tepatnya si kelas 9.5. kelas ini terbilang kelas unggulan, karena anak kelas 9.5 nieh semuanya pinter-pinter.
          SMPN 1 Cikarang Barat, terletak di Jl. Imam Bonjol II Cikarang Barat. Ini termasuk sekolah favorite, karena banyak anak lulusan SD ingin bersekola di sini. Kalau dilihat dari fasilitas sekolah, ada beberapa fasilitas yang mulai di perbaiki, dan semestinya pihak sekolah mendukung fasilitas sekolah agar terjaga dan tetap kokoh. Yang pastinya tidak rusak.
      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar